Saturday, September 4, 2010

Bla..bla..bla

Apa yang selama ini gue khawatirkan akhirnya terjadi juga.
Yaa..ini memang sebuah proses dari perjalanan hidup yang harus gue tempuh.
Gue benci saat harus ketemu dengan situasi seperti ini, rasanya gue kalah.
Eventhough dia sempurna secara fisik tapi kemampuannya sebagai seorang cewek masih menang gue dong..hahaha *narsisgila*
Jujur kaget yaa.. Ngerasa ditusuk dari belakang, tapi entah kenapa gue kadang gak rela posisi gue direbut *udahkayapertandingan*
Manis, cantik, tinggi, langsing, putih, jago dandan, gak kaya gue yaa seorang cewek tapi gak bisa dandan sama sekali, gendut, dll.. *merendahsekali* LOL
Gue bahagia, secara cowok gue menyayangi gue apa adanya tanpa menuntut satu apapun, meskipun gue tetep mati2an diet biar kurus.hahaha.

sent from my Nokia phone

No comments:

Post a Comment