Monday, August 9, 2010

The Last Airbender

Yappp...
minggu kemarin gue dan si yayang niki (hahaha..bahasa gue najong banget!) nonton film itu.
awalnya agak sangat amat males diajak nonton yang ujung2nya berkaitan dengan Avatar atau Aang itu lahh. Karena gue gak suka dan gak nyambung banget sama film nya, tapi sudahlah itung2 refreshing sama si pacar :D
sampai di Parkiran masjid Kelapa Gading, kita putuskan untuk sholat dzuhur dulu sebelum masuk ke mall, selesai sholat dzuhur masuklah kita ke mall itu dan menuju La Piazza (jauh ajee deh,, ujung ke ujung) dan tiba di bioskop. Beli tiket, ternyata yang sisa cuma di bagian depan doang, untungnya ada bangku E1 dan E2 yang masih kosong, segeralah dengan sigap si mbak penjual tiket itu mengarahkan mouse nya dan klik! dua bangku sudah kita booked!! hahahaiii.... (gak jadi deh gue nonton sambil 'danga'), abis beli tiket gue dan niki pun memutuskan untuk beli pop corn dan dua botol mineral water (buat cemilan ciin) haha.

gak lama kemudian pintu bioskop dibuka dan kita masuk...ajee gile deh gue baru liat yaa dalem bioskop ada dua petugas yang jualan popcorn macam di kereta aja!haaha, gue pun membeli minuman lagi karena saking hausnya!
lama abis deh itu film mulainya, kebanyakan promo film baru dan iklannya, sampe kesel sendiri gue. Tapi akhirnya fil itu pun mulai juga, jeng-jeng.....musik dan effectnya bikin gue deg-degan abis boo. And you know what??? kesimpulan gue langsung untuk film satu ini "KEREN" you have to watch this movie!!!!!! Kereeeeennnnn.......dan tanpa malu2 lagi gue mendeklarasikan diri gue bahwa : "Gue Sekarang Menyukai Avatar" gilaaaaa....keren abis film nyaa... waaaawww...rasanya pengen jingkrak2an gue...hahahaha

Setelah selesai nonton film, kita berdua memutuskan untuk pulang tapi sebelum nya makan dulu lah di Solaria La Piazza, pas baru turun dari bioskop saya bertemeu dengan artis Rio Reifan (woow..tampan) ahaha,,, (maap yaa yank, tapi kmu ganteng juga kok)ehhee, selesai makan kita pun jalan2, ada sebuah stand yang jual boneka teddy bear dan gue kepengen bangeeeeet!!! Saat jalan pulang ketemu lagi sama satu toko yang isinya Teddy Bear semua sampai accessories nya pun ada disitu dalam hati gue berkata "I wanna have this one" (satu boneka yang tidak terlalu besar, warna coklat soft dengan harga Rp 170.000 aja) hiikkss :'(
kepengen banget punya teddy bear itu, andaikan aja ada yang mau ngasih (ngareeep)

Yaaa...jalan pulang ada tragedi yang bener2 bikin gue ketawa sampai geliiii banget, sampe perut gue keram gara2 kebanyakan ketawa. Padahal cuma peristiwa muka nya pacar gue nabrak pohon pas jalan,,,hahhahahaha (gak sanggup membayangkannya)

intinya hari minggu kemarin gue seneng banget. thanks hun! sudah bikin hari saya indah :)

No comments:

Post a Comment