Monday, July 5, 2010

untitled

Yaaa..
judulnya untitled,
untitled kaya apa yang lagi gue rasa,
gak bisa diungkapin, yaah setelah kejadian siang kemarin yang mampu bikin hati gue ketar-ketir.
mulai dari pertengkaran kecil yang berujung dengan tangisan gue dari Benhil-rumah (lumayan capek juga gue nangis sejauh itu)hahaha..
biasa deh klo childish nya gue lagi keluar, nangis kejeeeee....rrrr... :p

auu ahh,,
males dah.
bingung mau nulis apa lagi!

1 comment: