Monday, April 26, 2010

Bad Mood

Emang dasar!!
bete abis gue hari ini,,dimulai dari mood pagi yang tidak amat baik. Benci aku!!
males banget deh, knapa harus gini tiap lagi dapet??
ngomel mulu, marah2 mulu, uncomfotable day pokoknya..
mau dibikin senyaman apapun klo emang udah jatahnya gue lagi dapet gak bakalan mempan diajak ketawa (kecuali kalo niki yg ajak gue ktawa, pasti gue bakalan ketawa, dia diem aja gue ktawa, apalgi dia ngoceh smbil ngelucu??)
gggrrr...
untungnya cowok gue sangat amat pengertian. Dia mengerti klo gue lagi dapet pasti galaknya minta ampun!hahaha..
"So sorry hun!"
heheheh..
Mmmuuaachh..
sayang banget deh aku sama kamu, kmu emng pacar yang pengertian banget yank..hehehe

No comments:

Post a Comment