arrgghhhhh..
kesel banget...
damn...damn...damn...
rese..maunya apa sih??
sok jadi penguasa gitu hidup lo??
helloo,,,
lo fikir lo itu siapa???
janagn sok deh jadi orang..
heran deh..hari ini semua orang bikin gue emosi,,
apa mungkin emang gue lagi PMS kali yaa,,makanya bawaannya marah2 mulu.
kesel.. lo bikin hidup gue kesel..
makin bikin gue marah...
No comments:
Post a Comment