Married??
rasanya akhir2 ini saya sering banget denger kata ini.
entah saya yg ditanya "kapan nikah sama nicky?"
weeww.. senewen sebenernya kalo ditanya kayak gitu, males jawabnya, hahaha
Kadang kepikiran pengen deh nikah muda, tapi kalo dipikirin life after married nya, hmm,, think twice!
sebenernya sih saya juga gak tau life after married nya kayak gimana, klo diliat2 sih gak serem, saya aja yg lebay,,haha
pdahal klo dipikir2 sebenernya sih enak yaa, ketemu si "mantan pacar" (baca : suami) setiap hari, bisa masakin dia, berangkat kantor barengan, apa dilakuin bareng, rasanya indah banget kalo dibayangin, tapiiiii... dibalik itu semua ada duit! mau hidup pake apa deh kita klo nnti nikah jadi kesusahan?? kan gak lucu masih nimbrung sama orang tua, hahaha
tapi ngomong2 nikah, sepupu2 cewek gue, hmm, ada 4 yang sepantaran sama gue, 2 udah nikah dan punya anak, nah yg 2 lagi mau nikah barengan bulan Juni nanti di Solo, kayak apa yaa 2 kakak-adik ini nikah bareng dalam satu pelaminan,,,hahaha gak ngebayangin gue serunya gimna. tapi disisi lain gue ngerasa sepi, gak ada temen main lagi, :(
dan abang gue pun mau nikah taun depan.. terus gue kapan??
hahahhaa
kalo kata nicky, "kita gak kebagian tanggal yank"
kalo versinya gue "iya yank, kita keabisan kuota" hahhaha
hah,,sekarang udah gak mau mikirin lagi kapan mau nikah, jalanin aja dulu, semua udah diatur yang diAtas kok :)
Rgds,
ndez